Obat Masuk Angin Tradisional

Obat Masuk Angin Tradisional – Anda mungkin pernah mengalami masuk angin? Pasti semua orang pernag mengalami hal ini. Masuk angin merupakan istilah awam yang sangat akrab oleh kehidupan orang Indonesia. Biasanya gejala yang dtimbulkan dari penyakit masuk angin ini adalah rasa yang kurang enak dan juga lemas pada badan. Hal ini juga ditandai dengan perut kembung yang seolah-olah ada angin masuk dan terperangkap di dalam perut dan bergerak-gerak disana. Salah satu gejala dari masuk angin adalah bersendawa.

MASUK ANGIN

Di dalam dunia kedokteran, tidak istilah tentang masuk angin. Yang ada adalah istilah Flu atau cold, yang menunjukkan suatu keadaan dengan gejala demam. Masuk angin biasanya disebabkan karena udara dingin atau tubuh kita yang terkena angin dan menyebabkan terjadinya vaskontriksi atau menciutnya pembuluh darah yang ada pada kulit. Penyakit maag dan juga masuk angin mempunyai suatu keterkaitan yang saling berhubungan erat pada satu sama lainnya. Dan malah, menjadi sebab akibat dari ketidakseimbangan angin di dalam tubuh yang terjadi.

masuk angin

MENGOBATI MASUK ANGIN DENGAN ALAMI

Biasanya untuk mengobati masuk angin, orang Indonesia minum Obat Masuk Angin Tradisional Alami seperti jahe dan melakukan ‘kerokan’ di punggung dengan menggunakan bawang merah.

Obat Masuk Angin Tradisional dengan mengonsumsi jahe caranya adalah :

Bahan : rimpang jahe secukupnya

Cara membuat : panaskan jahe terlebih dahulu dengan menggunakan api dan setelah itu ditumbuk atau dilumatkan. Kemudian siapkan segelas air panas, dan masukkanlah jahe, kemudian diseduh sampai aromanya keluar. Minumlah ramuan jahe ini selahi hangat.

Salah satu gejala dari masuk angin adalah perut kembung. Perut kembung merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan gas yang berkumpul di dalam lambung atau juga usus dan melebihi suatu keadaan yang normal. Hal ini menimbulkan rasa tidak enak dan juga sakit. Penyebab dari perut kembung adalah gas yang tertelan bersama dengan makanan, misalnya adalah seperti gas oksigen dan nitrogen. Dan selain itu juga, karena adanya gas yang mengandung karbondioksida, hidrogen dan juga metan yang dihasilkan dari peragian pada zat karbohidrat dan selulosa yang terjadi akibat bakteri usus.

demam masuk angin

MASUK ANGIN DAN PERUT KEMBUNG

Obat Masuk Angin Tradisional dan perut kembung adalah :

  1. Ambillah 2-4 siung bawang merah, kemudian dihaluskan dan setelah itu ditambahkan dengan minyak kayu putih secukupnya saja. Lalu gosokkalah pada daerah disekitar leher, punggung, dada, dan jga perut.
  2. Atau bisa juga dengan menggunakan ½ cangkir bawang merah yang segar, diperas dan kemudian ambil airnya. Ambil juga sekitar ½ cangkir daun halba, rebuslah dengan air 100 cc. Kemudian campurkanlah air perasan dari bawang merah ke dalam air rebusan halba. Ditambahkan dengan 2 sendok madu dan minumlah sehari sekali selagi ramuan masih hangat.
  3. Obat Masuk Angin Tradisional alami lainnya adalah rebuslah 2 siung bawang merah, 4 butir kapulaga, 5 ga adas, 15 g jahe, dan gula merah secukupnya saja ke dalam 400 cc air. Setelah itu sariinglah air rebusan tadi dan manfaatkan untuk membantu menyembuhkan penyakit masuk angin. Minumlah selama masih hangat.
  4. Cara alami lainnya untuk mengatasi masuk angin adalah bakarlah 1 siung bawang merah, dan 10 g jahe, kupaslah kulitnya dan kemudian ditumbuk sampai halus. Ditambahkan dengan 150 cc susu murni yang sudah dimasak, diaduk, dan minum selagi hangat.

Untuk mencegah masuk angin, sebaiknya Anda menerapkan pola hidup yang sehat. Obat masuk angin tradisional yang paling terkenal adalah dengan menjaga kesehatn tubuh kita agar tetap dalam keadaan fit. Cara hidup yang sehata adalah dengan mengonsumsi makanan seperti sayur-sayuran, buah-buahan dan juga jangan terlalu banyak mengonsoumsi makanan yang mengandun daging.

Beberapa tips dibawah ini sebagai Obat Masuk Angin Tradisional yang alami adalah dengan beberapa tips dibawah ini :

  1. Melakukan istirahat dengan cukup, karena istirahat yang cukup bisa membantu untuk menyembuhkan masuk angin
  2. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin tinggi. Karena vitamin bisa membantu untuk mempertahankan daya tahan tubuh kita.
  3. Sebaiknya kurangi dan hindari mengonsumsi air dingin. Air dingin malah akan membuat keadaan menjadi semakin buruk karena itulah mengonsumsi makaan yang hangat seperti wedang jahe, atau bisa juga dengan cara mengonsumsi minuman asam jawa yang dicampurkan dengan gula merah dan juga air hangat.
  4. Oelskan perut Anda dengan minyak kayu putih atau juga minyak telon untuk meredakan kembung dan juga rasa mual. Mual dan perut kembung merupakan salah satu gejala dari masik angin. Atau Anda bisa juga dengan menggunakan air panas yang dimasukkan ke dalam botol dan setelah itu diletakkan pada atas perut
  5. Melakukan olahraga dengan teratur untuk membantu mendapatkan kesehatan tubuh agar menjadi lebih optimal didukung dengan konsumsi makanan yang sehat.

 Obat Masuk Angin Tradisional

garis

Cara Beli Obat Masuk Angin

Obat Masuk Angin Tradisional, Herbal dan Alami Membantu Mengatasi Masuk Angin, Melancarkan Peredaran Darah dan Menguatkan Kekebalan Tubuh

Harga Obat Masuk Angin

Obat Masuk Angin Alami, Obat Masuk Angin Herbal, Obat Masuk Angin Tradisional

Obat Masuk Angin Alami, Obat Masuk Angin Herbal, Obat Masuk Angin Tradisional

Harga Obat Masuk Angin 1 Botol Isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Masuk Angin :

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Masuk Angin, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Masuk Angin and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.